Rabu, 10 Juni 2015

biodata

BIODATA HIDUP SAYA
DATA PERSONAL
Nama                                     : NUR RASMI
Nama Panggilan                 : Asmi,Nur dan Bondeng
TTL                                          : KENINGAU,19-07-1998
Jenis kelamin                       : Perempuan
Anak ke/dari bersudara   : Pertama (1) dari dua bersaudara (2)
Kewarganegaraan             : INDONESIA
Asal                                        : Sulawesi Selatan (SUL-SEL)
Sekolah                                 : SIKK (Sekolah Indonesia Kota Kinabalu)
Agama                                               : Islam
Status                                    : Pelajar
Tinggi/Berat badan            : 149 cm/55 kg
Alamat                                   ; kg.kawang Jln lama papar
NO HP                                   : 01133807403
E-mail                                    : nhurrasmi@gmail.com
Facebook                              : nhurbebehsteel@gmail.com
Nama Orang tua
ayah                                       : Hasanuddin
Ibu                                          : Hajerah
Hobbi                                     : Memasak

Warna Riwat pendidikan
No

Jenjang pendidikan
Nama sekolah
Tahun masuk
Tahun lulus
keterangan
1
TK


2002
2004
Lulus
2
SD
SD 126 Lembah Bahagia,
Tarengge,wotu
2004
2006
Kelas 1 s.d kelas 3
3
SD
Sd 205 kalena kiri ,angkona Malili
2006
2008
Kelas 3 s.d kelas 5
4
SD
SDN.58 ulo.
Tellusiattinge
2008
2009
Lulus
5
SMP
Mts.as’adia kampung baru
2009
2013
Lulus
6
SMA
SIKK Sekolah Indonesia kota kinabalu
2013




Pelatihan yang pernah saya ikuti :
No
Nama pelatihan
penyelenggara
Waktu
Tahun
Keterangan
1
MOS OSIS
SIKK
Juli
2013
18 jam
2
PRAMUKA
SIKK
Februari
2015
2 jam

Hay, perkenalkan Nama saya Nur Rasmi,boleh di panggil dengan asmi atau Nur,Umur  saya  sekarang 17 tahun.Saya mempunyai adik yang bernama Moh Razali.Nama orang tua saya Ayah Hasanudi, Ibu Hajerah.Agama saya adalah agama Islam,asal saya dari Sulawesi selatan (SUL-SEL),saya dari kewargaan Indonesia.Tetapi sekarang saya berada di Malaysia,karena orang tua saya bekerja di Malaysia sebagai TKI di Malaysia,sekarang status saya adalah pelajar,saya sekarang belajar di Sekolah Indonesia Kota kinabalu.
saya mempunyai hobi Memasak setiap hari di rumah saya suka memasak sama mama saya,makan yang paling saya suka buat adalah kue sarang semut itulah makan yang paling saya suka buat.Kalau sama ibu aku suka  buat kue “Katarissalang”.Katarisallang paling saya suka makan karena iyu makanan hasas
Bugis.Karena Katarissalang terbuat dari beras pulut hitam,tetapi boleh juga dari pulut yang lain.makanan favorit aku nasi kuning
coto makassar
minuman favorit yang aku suka milo,the Tarik,cocacola,nescafe,dan cincau susu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar